Pagi ini, pagi yang seperti biasa. yah.. pagi yang agak terburu-buru dengan rutinitas yang ada. Entah karna matahari yang terlalu cepat bangun atau karna gue yang berharap paginya ntar ntaran aja dah ya.! karna suasana pagi itu adalah salah satu suasana yg dimana lu akan dihadapkan dengan 2 pilihan yaitu bangkit dan berjuang melawan dunia atau biarkan selimut memelukmu dengan mesra, menghangatkanmu dengan sentuhan lembut yang memompa tiap sudut sendi sendi dan meredamkan putaran aliran darah sehingga membuat kenyamanan sejuta rasa yang sulit diungkapkan dengan bibir yang mungil *apaan sih, bilang aja males bangun gitu*. Tapi ada satu yang sllu gue banggakan yaitu saat bangun pagi tetap ketampanan gue ga berubah, masih tetap di atas rata-rata *ayo silahkan yang mau muntah..*
sesegera gue seret handuk yg tergantung lemah di gantungan belakang pintu, lalu mandi dengan takaran 2 sendok teh dan segera bergegas ke garasi mobil untuk memanaskan mesin yg ada di dalamnya.
Dan astaga naga indosiar, gue kaget ga ketulungan, sumpah kagetnya berasa ditembak janda anak 7, kemana mobil gue.. kemana...?? bingung campur gelisah. seinget gue semalem parkir disini. gue duduk dilantai,diam hampir tak bersuara, coba gue ketok dengkul sebelah kanan berharap pikiran gue kembali normal. setelah mengingat ingat dan berfikir selama 2 tahun dan "Trink" lampu diatas kepala mulai nyala dan gue inget benar ternyata emang gue ga punya mobil yah... omaygad ay ken belipit. dan itulah mimpi, mimpi pagi yang indah. tapi jangankan mobil, garasi aja gapunya. Yud besok bikin garasi dulu aja dah hee.. tapi seengganya gajian bulan kemaren gue udah beli spion kirinya. alhamdulillah ya Allah.